Gus Iqdam mengungkap amalan tercepat mendapatkan jawaban doa, Insya Allah Makbul

Gus Iqdam mengungkap amalan tercepat mendapatkan jawaban doa, Insya Allah Makbul

  • July 12, 2024

Gus Iqdam mengendarai sepeda motor gode (moge), kemewahannya disorot sejumlah warganet. (Instagram/iqdammuhammad_)

Kesimpulannya, semua keinginannya terkabul melalui pembacaan doa istiqomah yang dilakukannya. Ternyata benar dawuh kanjeng Nabi Muhammad SAW, hanya saja di antara doane panjenangan ada penutupnya. Penutupnya hilang karena istiqomah membacakan salat, kata Gus Iqdam.

Beliau juga menyampaikan bahwa yang penting istqomah doa yang dibaca, pilihlah doa apa saja yang diinginkan. Yang terpenting istiqomah, menurut Gus Iqdam, pasti tabur penutup doa yang selama ini belum terkabul akan terkabul dengan mudah.

“Banyak orang yang doanya lama-lama tak terkabul, usaha gagal, lamaran pada wanita gagal, wahana terbaik dan tercepat untuk doa atau keinginan kita adalah sholawat. Akan sangat cepat, Insya Allah, Tuhan akan mengabulkan apapun yang ada. perlu,” tambahnya.

Nah, bagaimana tidak cepat terjawab, lanjut Gus Iqdam, ahli doa yang mendoakan Nabi Muhammad, lho, Nabi Muhammad adalah kekasih Allah. Dalam bahasa Gus Iqdam, doa kita cepat terkabul karena diawasi langsung oleh “pusat”.

“Sholawat jangan hanya di majelis saja, di rumah pun dan dimanapun berada, tetaplah berdoa, menjadikannya wirid juga sangat baik, asalkan tidak hanya di kamar mandi,” ujarnya.

Dilarang mandi, menurut GUs Iqdam, hal ini berkaitan dengan adab, membaca sholawat juga ada adabnya, tidak boleh di tempat seperti kamar mandi