Amalan Sholawat Jibril untuk memperlancar rezeki menurut Gus Iqdam ada versi pendek dan panjangnya

Amalan Sholawat Jibril untuk memperlancar rezeki menurut Gus Iqdam ada versi pendek dan panjangnya

  • August 19, 2024

Mengeluh rezeki adalah hal yang lumrah, Gus Iqdam mengungkapkan ada amalan sholawat jibril untuk memperlancar rezeki yang bisa anda amalkan dengan tujuan agar tidak mengeluh lagi tentang rezeki.

Dalam ceramah Gus Iqdam, beliau membeberkan rahasia memudahkan rezeki. Jika anda mempunyai masalah dengan rezeki anda, cobalah cara lain selain bekerja dengan amalan sholawat Jibril untuk memperlancar rezeki tersebut.

Namun pengertian subsisten tidak hanya mengacu pada harta benda saja. Apa pun yang Anda miliki, seperti kesehatan fisik, keluarga lengkap atau dikelilingi oleh kerabat yang baik, adalah bagian dari rezeki yang Allah berikan kepada Anda.

Dalam hal ini, setiap manusia tentu mengharapkan rezekinya diberikan dalam bentuk harta. Oleh karena itu, jika Anda kesulitan mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, padahal sudah bekerja keras, selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Jadi melalui perantara apa Anda bisa mendekati Allah? Ya, salah satunya sedang berdoa. Bacalah amalan sholat Jibril untuk memperlancar rezeki anda.

Mengamalkan Sholawat Jibril memudahkan rezeki

Saat menyampaikan ceramahnya, Gus Iqdam mengajak Anda untuk mengamalkan shalat Jibril 1.000 kali sehari agar pintu rezeki segera terbuka bagi Anda.

Menurutnya, “jika orang ingin membaca doa Jibril, bacalah 1.000 kali sehari, Insya Allah rezekinya lancar.”

Namun jika ingin membaca doa Jibril sebaiknya membacanya terus-menerus dengan penuh keyakinan.

Lalu bagaimana bacaan sholawat Jibril yang benar versi pendek dan versi panjang? Simak ulasannya di bawah ini.