Perumdam Among Tirto, wujud rasa syukur karena menjaga Sholawat

Perumdam Among Tirto, wujud rasa syukur karena menjaga Sholawat

  • August 17, 2024

Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Entre Tirto, Kota Batu menggelar doa aktif pada Selasa (13/8) malam. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan pengabdian kepada negara.

Doa ini dihadiri oleh tiga habib kondang yaitu Habib Jindan Bin Noval Bin Jindan, Habib Abdul Qodir Mauladdewilah dan Habib Achmad Jamal Bin Toha Baagil serta Majlis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan. Jalan Kartini tiba-tiba menjadi lautan manusia. Bersama-sama mereka membacakan dzikir, doa dan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

“Sholat Bersama Majelis Al-Ridwan Ta’lim Wal Maulid merupakan tradisi tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan. Ini merupakan kegiatan kedua yang kami lakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. SAW,” kata Direktur Perumdam Among Tirto Edi Sunaedi kepada Malang Posco Media.

Melalui kegiatan ini, ia berharap seluruh pegawai Perumdam Among Tirto khususnya dapat meningkatkan rasa cintanya kepada Rasulullah. Ia pun memohon doa dari seluruh yang hadir agar sumber mata air di Kota Batu terus melimpah dan bertambah.

“Selain itu, kami ingin Perumdam ke depan bisa lebih maju lagi. Dan para pegawai semakin sadar dan hati-hati dalam memberikan pelayanan publik,” jelas Sokek, sapaan akrabnya.

Tak hanya doa bersama, BUMN juga punya kegiatan lain untuk masyarakat. Dengan kata lain, “Melayani Negeri”, menawarkan promosi khusus bagi pelanggan, serta diskon pemasangan sambungan rumah baru.

“Melalui program Pengabdian Kepada Negeri ini kami berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendorong lebih banyak masyarakat menggunakan jasa Perumdam,” harapnya.

Dengan berbagai kegiatan memeriahkan kemerdekaan RI, Sokek ingin menunjukkan komitmen BUMD Pemkot Batu dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Batu