Sholawat Lengkap Aksara Latin dan Indonesia, praktis untuk orang sakit

Sholawat Lengkap Aksara Latin dan Indonesia, praktis untuk orang sakit

  • August 24, 2024

Sholawat syifa dikenal juga dengan sebutan tibbil qulub.

Berikut bacaan doa Syifa

أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِِدِنَا مُحَمَّave لَاَبْصِّ عَلى سَيِِدِنَا مُح َمَّave لَاَبْصَارِ وَصَارِ وَضاََواض dan آَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّم

Latin : Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammadin tibbil quluubi wa dawaa-iha Wa ‘aafiyatil abdaani wa syifa-iha, wa nuuril abshoori wa dliyaa-iha wa ‘ala aalihi wa shahbihi wa sallim.

Terjemahannya: “Ya Allah, kasihanilah raja kami Nabi Muhammad SAW yang menjadi obat dan penyembuh hati, penyembuh dan penyelamat tubuh, cahaya dan cahaya penglihatan, dan berikan kepada keluarga dan sahabatnya, dan berikanlah – ada kemakmuran”.

[Keutamaan Sholawat Syifa]

Doa ini mempunyai kelebihan dan manfaat tersendiri, misalnya saja untuk membaca doa syifa.

Doa ini mampu menghilangkan segala kesulitan dan penat, dan semua itu telah dicoba dan diuji oleh para ulama yang handal. Syekh Yusuf an-Nabhani dalam kitabnya mengatakan:

tuhan memberkati

Artinya: “Doa ini terbukti (dijamin) menghilangkan kesusahan/kelelahan.” (Yusuf an-Nabhani, Sa’adatud Darain,: 2010, hal.323).

Salah satu cara mengamalkan bacaan Sholawat Tibbil Qulub untuk ketenangan adalah dengan membacanya tiga kali setelah shalat Maghrib secara rutin.

Atau, membaca Sholawat Tibbip Qulub sebanyak 15 kali, setelah shalat fardhu.

Inilah Tulisan Sholawat syifa lengkap huruf latin dan indonesia, amalan bagi orang sakit.