Ratusan pegawai Kemenag Loteng membacakan Sholawat Asyghil

Ratusan pegawai Kemenag Loteng membacakan Sholawat Asyghil

  • August 27, 2024

Kementerian Agama Lombok Tengah – Humas. Salah satu upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mohon rasa aman bersama Kementerian Agama Kabupaten. loteng menjaga doa itu sedang terjadi di Ruang Kantor Kementerian Agama, (Kamis, 7/11/2024.

Pembacaan doa dilanjutkan oleh ketua Delegasi Provinsi. NTB H. Zamroni Aziz, S.HI., MH, Kepala Loteng Kemenag Drs.H. Nasrullah, M.Pd, Kasubbag TU H.Hambali, S.Ag, MH dan Ketua/Penyelenggara, Tokoh Keagamaan TGH.Makruf Amin, Penyuluh Keagamaan, Penghulu, Ketua DWP Kemenag Atten Baiq Nikmatul Silam Nasrullah bersama ASN dan anggota non-ASN dan pegawai DWP/ti.

Kankemenag Drs.H.Nasrullah, M.Pd menyampaikan pembacaan Sholawat Asyghil ini dimaksudkan atau diperlukan demi keselamatan keluarga besar Kementerian Agama seluruh Indonesia pada umumnya, khususnya keluarga besar Kanwil Kementerian Provinsi. Agama. . NTB dan khususnya bagi keluarga besar Loteng Kemenag. ujar H.Nasrullah.

Sholawat Asyghil diketahui menjadi salah satu doa yang sering dipanjatkan dalam majelis taklim untuk menjauhkan umat Islam dari orang-orang yang zalim.. Sedangkan Fadhilah dari Sholawat Asyghil bagi orang-orang yang membacanya itu adalah doa untuk keselamatan dari ketidakadilan. “Sholat Asyghil ini terus kami amalkan secara rutin, baik sendiri maupun berjamaah.”

Sedangkan ketua delegasi daerah provinsi. NTB H. Zamroni Aziz, S.HI., MH menyampaikan dengan membacakan Sholawat Asyghil ini semoga Allah mengabulkan apa yang kita semua idamkan.

“Segala kendala dan hambatan di kantor, baik di kantor Kementerian Agama, di kantor wilayah, dan khususnya di Kementerian Agama pusat, akan segera dikembalikan kepada orang-orang yang berbuat salah, ujarnya.

Kementerian Agama adalah keluarga besar yang luar biasa, anugerah yang tak terhingga.