Gus Iqdam Ungkap Kehebatan Sholawat yang Jarang Diketahui, Keinginan Allah Segera Terkabul

Gus Iqdam Ungkap Kehebatan Sholawat yang Jarang Diketahui, Keinginan Allah Segera Terkabul

  • June 27, 2024

berikut beberapa bacaan sholawat Nabi :

1. Pembacaan sholawat Nabi secara ringkas

Sebelum mengenal bacaan sholawat nabi lainnya, anda harus mengetahui terlebih dahulu pelafalan bacaan sholawat nabi paling ringkas yang sesuai dengan dalil shahih, yaitu:

Semoga Tuhan memberkatimu

Shallallahu ‘ala Muhammad

Itu berarti: “Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada Nabi Muhammad.”

Atau bacalah doa berikut:

Jika Tuhan menghendaki, Tuhan menghendaki, Tuhan menghendaki, Tuhan menghendaki, Tuhan menghendaki

Allahumma Shalli ‘ala Muhammadin wa’ala Analisa wa sallim

Itu berarti: “Ya Allah, berikan kesejahteraan dan keamanan kepada Nabi Muhammad dan keluarganya.”

2. Shalawat Fatih

Bacaan sholawat Nabi yang pertama adalah sholawat Fatih. Berikut bacaan doa Fatih:

اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَي diatas ِرِ الحَقَِ الحَقَِهِِِ ي ا ِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ. semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian dan keberkahan ِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ

Allahumma shali wa sallim wa baarik ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil Faatihi Limaa ughliqa, wal khaatimi Limaa sabaqa, wan naashiril haqqaa bil haqqi, wal haadii ilaa shiraatin mustaqiim. Shallallaahu ‘alayhi, wa ‘alaa aalihii, wa ashhaabihii haqqa qadrihii wa miqdaarihil ‘azhiim.

Itu berarti:

“Ya Allah, limpahkanlah shalawat, salam dan shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW yang membuka apa yang tertutup, menutup apa yang telah berlalu, membela apa yang hak dan apa yang benar serta memberi petunjuk kepada jalan yang lurus. dia, keluarga dan sahabat-sahabatnya dengan hak atas pangkat dan kedudukannya yang besar.”

3. Shalawat Nariyah

Bacaan sholawat Nabi selanjutnya adalah sholawat Nariyah. Berikut bacaan doa Nariyah:

Sebuah interior

Allahumma sholli sholli sholaatan kaamilatan wasallim salaamaan taamman ‘alaa sayyidinaa muhammadinil ladzii tanhallu bihil’uqodu watanfariju bihilkurobu watuqdhoo bihilhawaaiju watunaalu bihir roghooibu wahusnul khowaatimial hi wahusnul khowaatimialhiahilahi ahilahiahi watuqdhoo hai aku fii ku lli lamhatin wanafasin bi’adadi kulli ma’luumin lakat Artinya :

“Ya Allah, limpahkan nikmat yang sempurna dan limpahkan segala keberkahan kesejahteraan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, melalui beliau segala kesulitan dapat teratasi, segala kesulitan dapat dihilangkan, segala kebutuhan dapat terpenuhi dan segala keinginan dan husnul khatimah dapat tercapai. , dan berkat diri mulianya, hujan pun turun, dan semoga hujan menimpa keluarga dan sahabatnya, setiap detik dan setiap nafas sebanyak semua angka yang anda ketahui.”